Saturday, June 28, 2008

UniversitasKristen Duta Wacana

Visi dan Misi UKDW

VISI FILOSOFIS

Menjadi wahana pendidikan akademik dalam sejumlah disiplin ilmu pengetahuan, teknologi, sosial-kemanusiaan, teologi, dan seni sehingga dapat berpartisipasi dalam usaha memperjuangkan perdamaian, kemerdekaan, kebenaran, dan keadilan berdasarkan kasih

VISI OPERASIONAL

Menjadi universitas handal dan terpercaya dikawasan lokal, maupun global,dalam pendidikan dan penelitian, serta mantap dalam pengabdian pada masyarakat, melalui riset dengan menghasilkan lulusan yang profesional mandiri dan terpercaya.

Misi Universitas Kristen Duta Wacana

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran berbasis riset dan mengembangkan sumber daya manusia yang profesional mandiri dan terpercaya seperti yang tercantum dalam visi UKDW.
  2. Menyelenggarakan riset dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, sosial-kemanusiaan, teologi, dan seni, sesuai dengan kebutuhan dan pengembangan masyarakat, gereja, bangsa dan negara.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam bentuk kajian–kajian yang menghasilkan masukan dalam peran serta aktif untuk membangun keadilan dalam kerangka perdamaian (dan kesejahteraan) dunia,
  4. Mengembangkan iklim elajar dan mengajar yang mampu meningkatkan daya penalaran dan kepekaan dalam menghadapi lingkungan yang selalu berubah, sehingga menumbuhkan rasa percaya diri serta perilaku inovatif kreatif bagi segenap sivitas akademika.

No comments: